Senin, 25 Agustus 2008

About Me!

WILLY KEVINDA ADITYA
THE PROFESIONAL MC

 08562159113 - 081573256969


Dunia hiburan merupakan bagian dari kehidupan manusia. Selain itu, entertainment merupakan media bagi manusia untuk mencurahkan ide, meluapkan emosi, dan menjadi suatu cara bagi manusia untuk terus memberi arti dalam dinamika kehidupan yang dilaluinya.

Ibarat sebuah partikel yang sangat sederhana, WILLY KEVINDA ADITYA mencoba untuk turut menyumbangkan kreatifitas seni dan membuat gelaran-gelaran acara terselenggara dengan baik dan profesional.

WILLY KEVINDA ADITYA sangat sadar apabila sebuah acara yang disusun dengan baik dan profesional, akan tersaji kurang apik dan menarik apabila pembawa acaranya tidak mempunyai pengalaman yang cukup dibidangnya. Intinya disadari atau tidak, seorang pembawa acaranya adalah nakhoda atau ujung tombak dari sebuah acara yang dipandunya.

Seorang MC (master of Ceremony) yang baik, harus mampu membuat acara yang dibawakannya terasa hidup dan berkesan bagi audience yang menyaksikannya. Karena kita menyadari dalam proses komunikasi yang baik harus ada komunikasi dua arah yaitu antara komunikator (MC) dan komunikan (audience).

Dengan semakin berkembangnya dunia hiburan di kota Bandung khususnya dan kota-kota besar lainnya beserta seluruh ajang kreatifitasnya menjadikan pemikiran mendasar untuk ikut membantu dan menciptakan suasana acara terasa lebih hidup dan profesional, sebagaimana komitmen WILLY KEVINDA ADITYA dalam memasuki dunia panggung hiburan yang lebih kompetitif.


Regards,

WILLY KEVINDA ADITYA


1 komentar:

lachellesabb mengatakan...

High quality premium titanium earrings designed for kids
High quality premium citizen titanium watch titanium earrings designed hypoallergenic titanium earrings for kids. titanium necklace Made in titanium 4000 Solingen, Germany. used ford edge titanium Available in a variety of sizes, these earrings are a perfect fit for any